Jumat, 12 November 2010

CIPTAKAN PRESTASI TANPA BATAS


16.43 |

Hari ini …Aku memilih untuk menentukan masa depanku…

Hari ini aku memilih untuk menjadi pribadi baru yang bertumbuh yang terus belajar dengan mengisi pengetahuan dan ketrampilan sehingga aku terus menjadi pribadi yang bersinar…

Hari ini aku memilih untuk berpikir-berkata-bertindak yang positif terhadap diriku karena aku adalah seorang juara semenjak aku diciptakan di dunia ini…

Hari ini aku memilih untuk berpikir-berkata-bertindak yang positif untukkeluargaku, perusahaanku, rekan kerjaku dan masyarakat di sekitarkukarena aku diciptakan untuk hidup bersama mereka…

Hari ini aku memilih untuk terus bermimpi mendapatkan apapun yang aku inginkan karena mimpi inilah yang akan menghantarkan keindahan dalam hidupku…

Hari ini aku memilih untuk terus beryukur atas segala hal yang telah aku dapatkan karena aku sadar itulah jalan sebelum aku mendapatkan tujuanhidupku yang besar…

Hari ini aku menyadari aku punya keterbatasan tetapi aku memilih untuk hidup t idak dibatasi oleh keterbatasanku tersebut dan aku akan terusfokus pada apa yang menjadi kekuatanku…

Hari ini aku memilih untuk berkata ‘bisa’ dalam setiap tantangan ataupuncobaan yang aku hadapi karena dengan demikian aku beranimencobanya dan belajar di balik itu semua…Hari ini aku memilih ketika aku mati nant i aku akan ditangisi oleh banyakorang karena itu aku memilih untuk terus menebarkan jala kebaikankepada setiap orang yang ada di muka bumi ini…

Hari ini aku memilih untuk terus berdoa karena ini semua tidak akanpernah terjadi dalam hidupku tanpa bimbingan dan restu dari Sang MahaPencipta…


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar